Klik Iklan dibawah ini, Anda akan mendapatkan komisi sampai 1jt/bulan,Anda akan berminat :


Bagaimana Cara Dapat Uang Tanpa Modal dari Ziddu.com

Beruntung sekali untuk mereka yang suka berselancar di dunia maya. Sudah dapat informasi berguna, cepat dan variatif, dapat uang pula.
Oh ya, untuk tulisan kali ini saya akan memberitahu cara mendapatkan uang dari ziddu.com. Ziddu adalah situs untuk share benda-benda digital (file apa saja yang terbaca komputer). Ziddu.com akan membayar kamu untuk setiap file yang kamu upload ke ziddu.com kemudian didownload oleh siapapun itu. Setiap terjadi download file, maka kamu dibayar $ 0,001. Lumayan kan.
Pada kenyataannya, setiap file yang diupload ke ziddu.com dan kamu share (bagikan) ke orang lain akan didownload hingga ribuan kali. Asal file yang kamu kirimkan itu bermanfaat bagi para pendownload. Misalnya, mp3 ceramah, mp3 lagu, software, makalah, dan lainnya.
Nah, untuk dapat bergabung dengan ziddu.com kamu butuh registrasi dulu disini. Kamu akan diminta mengisi berbagai data pribadi. Jangan lupa siapkan email.
Bagaimana caranya melakukan share (membagikan file) dari ziddu.com ini?
Setelah kamu memiliki account di ziddu.com, sekarang saatnya kamu menshare file kamu. Setelah kamu mengupload file dari ziddu.com, kamu akan mendapatkan link downloadnya. Copy link itu dan bagikan ke teman-temanmu melalui email, facebook, atau kartu pos (hehe..). Buat kamu yang punya blog, silakan kamu pasang deh linknya di blog kamu.
Bagaimana cara mengambil uang dari ziddu.com?
Oh ya, ini bagian paling asyik. Untuk dapat mengambil uang dari ziddu.com kamu butuh rekening paypal. InsyaAllah saya akan menulis bagaimana cara membuat rekening paypal di edisi mendatang. Ups, kalau kamu belum punya rekening paypal, tidak masalah, sambil kamu menunggu keberadaan rekening paypal kamu, join aja di ziddu.com. Uang kamu akan tetap aman kok.

0 komentar:

Posting Komentar