Klik Iklan dibawah ini, Anda akan mendapatkan komisi sampai 1jt/bulan,Anda akan berminat :


Menyingkat URL dapat dollar

Ini mungkin program untuk mempersingkat URL paling cepat menghasilkan menurut saya. Hanya dalam waktu beberapa hari saja, saya sudah mendapatkan $46,37. Melebihi pendapatan saya di PTC manapun (karena gak pernah bisa widthdrawl.. hehehe)
Tapi sayang, kalau URL singkat ini dipakai ke pengguna internet pemula, bukannya mereka mampir ke web yang kita tuju, tapi malah menjelajah web sponsor. Karena sebelum web kita muncul, akan muncul sponsor. Pengunjung harus klik Skip Ad agar bisa masuk ke web yang kita tuju.
Karena itu, saya lebih suka menggunakannya untuk berbagai barang gratisan atau link-link yang walaupun mereka gak nyampai ke tujuan, saya tetap dapat duitnya.. hehehe.. Licik sih, tapi itu langkah antisipasi yang perlu dilakukan.
Cuma, jika anda mampu mengedukasi pengunjung lebih dulu dengan memberi tahu bahwa mereka akan dihadapkan pada iklan dan mereka harus langsung klik Skip Ad, maka anda untung pengunjung juga untung.
Oke deh, buat yang pengen merasakan dollar seperti saya, silahkan deh klik disini untuk bergabung

0 komentar:

Posting Komentar