Klik Iklan dibawah ini, Anda akan mendapatkan komisi sampai 1jt/bulan,Anda akan berminat :


Rupiah Melimpah di Kumpul Blogger

Sejak posting ini dipublikasikan, sebanyak 92.031 Blogger dan atau Publisher sudah bergabung di KumpulBlogger. Bagaimana dengan anda?
Jika jawaban anda “belum”, saran saya, segeralah bergabung di KumpulBlogger dengan cara ngeklik sekali di sini! Gratis! Tapi, jika anda tidak mau tergesa-gesa, bacalah informasi penting seputar KumpulBlogger di bawah ini terlebih dahulu!
KumpulBlogger merupakan jaringan blogger Indonesia yang memberikan alternatif penghasilan kepada anda, dengan syarat anda mau menyediakan space di blog anda sebagai tempat untuk menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. KumpulBlogger didevelop oleh seorang Web Programmer, Kukuh Tw.
Cara bergabung di KumpulBlogger sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengunjungi Situs Resmi KumpulBlogger dan melakukan registrasi: (1) Masukkan alamat email sebagai user login anda! (2) Masukkan kode verifikasi yang sudah disediakan! (3) Klik Register! (4) Cek email anda guna mengetahui password!

Selanjutnya, silahkan lakukan login dengan email dan password milik anda! Lalu, copy-paste script iklan mode Text Link dan Mini Banner ke blog anda! Dengan begitu, rupiah melimpah sudah siap anda dapatkan…
Apabila iklan mode Text Link yang dipasang di blog anda diklik oleh pengunjung, anda berhak mendapatkan Rp 300 untuk 1 kali unik klik, dan Rp 350 untuk 1 kali unik klik iklan mode Mini Banner. Jumlah klik iklan ditentukan dari Unique IP Address Visitor.
Tak hanya itu, dengan bergabung di KumpulBlogger, anda bisa mendapatkan rupiah tambahan lagi dengan cara menjadi agen yang bertugas memasarkan produk-produk yang dijual oleh PT Smart Telecom dan Kutukutubuku.com. Sistemnya adalah Pay Per Transaction, yakni anda akan dibayar apabila ada transaksi saja.
Mudah dan menyenangkan bukan?
Plus-Plus: Untuk meningkatkan penghasilan anda, silahkan tambahkan semua blog yang anda miliki di akun KumpulBlogger anda! Anda diperbolehkan mendaftarkan lebih dari 1 blog untuk berpartisipasi dalam jaringan KumpulBlogger.

0 komentar:

Posting Komentar