Klik Iklan dibawah ini, Anda akan mendapatkan komisi sampai 1jt/bulan,Anda akan berminat :


Cara Mendapatkan Domain .COM .NET. INFO Gratis!

Anda ingin membangun sebuah blog/website yang profesional dengan Domain .COM? Mungkin anda bisa mencari beberapa perusahaan pembuat website dan memesan melalui mereka sebuah website dengan nama Domain yang kita inginkan. Namun pertanyaannya adalah berapa biaya yang harus kita persiapkan untuk membayar sebuah perusahaan jasa pembuat website ? Mungkin harganya berkisar sekitar 3 – 10 jutaan.

Jika kita tidak memiliki jumlah budget yang sedemikian besar, mungkin solusinya adalah mencari website yang gratisan, namun kendalanya adalah Domain yang dapat kita peroleh tidak akan sesuai dengan keinginan kita, biasanya domain yang diberikan kepada kita adalah berupa sub-Domain. Dimana dibelakang nama Domain yang kita pilih akan ditambahkan nama domain dari penyedia website gratisan tersebut, contohnya: narutodownloadarea.blogspot.com atau pasangiklan77.blogspot.com dll. Lalu apa solusinya bagi anda yang tidak memiliki budget yang sedemikian besar namun ingin memiliki sebuah website/blog pribadi yang lebih profesional ? Solusinya adalah anda bisa mengikuti penyedia layanan t Nama Domain gratis, baik itu .COM .NET .ID dan lainnya.




http://www.freepremiumdomain.com merupakan sebuah penyedia Nama Domain gratis sesuai dengan keinginan Anda. Cara kerja-nya adalah Anda hanya cukup menyebarkan Url Referrals dan orang lain mendaftar pada web tersebut lewat Url Anda contohnya seperti saya ini. Jumlah nama domain gratis yang anda dapat sebgai imbalannya yaitu :
  1. Satu buah nama domain gratis untuk 9 referrals.
  2. Dua buah nama domain gratis untuk 16 referrals.
Memang terlihat merepotkan, namun saya rasa ini cocok bagi Anda yang menginginkan Nama Domain gratis,tanpa harus membayar mahal. Untuk mendaftarkan silakan klik disini http://www.freepremiumdomain.com



0 komentar:

Posting Komentar