Klik Iklan dibawah ini, Anda akan mendapatkan komisi sampai 1jt/bulan,Anda akan berminat :


Naruto 493 Indonesia dan One Piece 583 Indonesia Ditunda !!

Dikarenakan adanya libur panjang di Jepang sono maka majalah mingguan Shounen Jump selaku penerbit komik naruto, one piece dan sebagainya akan libur selama satu minggu.

Jadi, komik naruto chapter 493 Indonesia dan komik one piece chapter 583 Indonesia akan terbit Jumat depan tanggal 8 Mei 2010.

Harap maklum, Golden Week di Jepang-nya sih.

Namun ini ada prediksi bahasa Indonesianya.

Naruto 493 Indonesia

Naruto melihat kembar  dirinya sendiri. Kembar jahat tersenyum dan matanya langsung menjadi mata Kyubi. Naruto panggilan dua klon bayangan tapi sebelum ia dapat bereaksi dia langsung memukul wajah dengan Rasengan sebagai klon jahat melayang di atasnya tertawa. Naruto tiba-tiba bangun sementara Yamoto dan Motoi melihat Naruto terkejut.

Motoi: "Ini akan membawa Anda lebih lama dari itu jika Anda ingin lulus ujian pertama."
Yamoto: "Naruto kau baik-baik saja?"

Naruto mengangkat bahu yamoto begitu saja dan berjalan marah. Naruto tidur kemudian dan menemukan dirinya dalam kegelapan. Naruto melihat sekeliling dan tiba-tiba ia merasa ada sesuatu yang bergerak di sekitarnya. Tiba-tiba cahaya mata sesuatu yang besar di depan naruto dan ia melompat kembali terkejut. Daerah ini mulai mencerahkan beberapa dan Naruto melihat 8 ekor.

Naruto: "Apakah Anda gurita aku telah mencari?"
8 ekor: "Ya aku tahu. Ketika aku merasakan chakra Anda segera bahwa Anda dan saya ditakdirkan untuk bertemu."
Killer Bee: "Yo 8 ekor mengapa begitu gelap masuk .... kenapa kau harus menyeret kita ke tempat yang gelap ini anak! Tidak bisakah aku tidur berlibur sendiri tanpa Anda? Memberi saya konstan kejengkelan ! "
8 ekor: "Diam Bee ini lebih serius daripada yang Anda sadari.."

Daerah ini mulai mencerahkan beberapa dan tiba-tiba gerbang penghalang menjadi terlihat. Dari dalam rintangan sebuah cincin tertawa jahat keluar sebagai dua mata merah gelap rekan dari penghalang.

Kyubi: "Telah lama kau dan aku melintasi jalan Sepertinya Anda juga telah ditutup jauh di dalam brat lemah.."
8 ekor: "Halo saudara Anda dan. Saya memiliki beberapa hal penting untuk membahas."
Naruto dan Bee berpikir: "Brother?"
Killer Bee: "Ayo keluar Anda rubah kut Bijuu saya mengatakan kekuatan Anda begitu obat bius tetapi ketika saya bisa melewati dengan Anda Aku akan membuat saya mantel bulu rubah.."
8 Ekor: "Bee yang bukan hal yang bijak untuk mengatakan."

Killer bee berjalan ke rintangan dan tiba-tiba raungan  berbunyi menembak angin berat sekitar l Killer Bee yang terlihat hampir tak mampu berdiri sebagai kacamata matahari jatuh. Kyubi muncul sebagai Killer Bee mulai goyang di melihat ukuran besar Kyubi itu. Killer bee berlari kembali dan bersembunyi di balik 8 ekor.

Kyubi: "Kalau bukan karena tuan rumah ini aku akan makan hidup-hidup untuk itu komentar satu. Apa yang membawamu kemari sekarang saudara?"
 ekor 8: "Saya datang ke sini untuk melihat apa rencana Anda tentang Akatsuki dan pemuda ini. Kau tahu, siapa yang setelah kami sekarang?"
Kyubi: "Madara Uchiha dan saya berencana untuk melakukan apa-apa."
ekor 8: "Apakah Anda menyadari kita adalah satu-satunya tersisa?"
Kyubi: "Tidak ada yang dapat dilakukan saya terjebak di host ini dan Uchiha telah berkembang banyak karena Anda dan saya terakhir bertemu mereka.. Tidak ada yang bisa dilakukan sekarang."
ekor 8: "Itu yang saya perhatikan juga, tapi itu akan mengambil kami berdua jika kita menghentikan mereka."
Kyubi: "Tapi tidak ada yang bisa saya lakukan. segel ini adalah anak nakal terlalu kuat bagi saya untuk membebaskan diri."
ekor 8: "Itulah sebabnya mengapa Anda harus bekerja dengan anak itu."
Kyubi: "Seperti Anda bekerja dengan tolol bahwa saya akan lebih suka tidak selain aku bahkan tidak dekat listrik yang dibutuhkan untuk mengalahkan Madara.."
Naruto: "Aku mungkin punya jawaban untuk itu." Ayahku memberiku yang saya diperoleh baru-baru ini. "

Naruto memiliki sebuah gulungan besar muncul dengan katak di atasnya. katak itu melihat ke bawah di Naruto. Mata Kyubi membelalak kaget pada apa yang dilihatnya di samping Naruto.

Katak: "Hei Naruto! Apakah Anda menemukan rahasia untuk gulir sudah?"
Killer Bee berpikir: "Sebuah kodok bicara Aku harus! Akan trippin menyebabkan jika tidak dari pikiran saya harus Flippin."
Kyubi: "hahahahahaha Jadi pada akhirnya setengah kekuasaan lainnya saya akhirnya telah ditemukan."
Ekor 8: "Dengan ini gulir kekuatan penuh Anda harus dikembalikan dan Anda akan memiliki semua kekuatan yang Anda pernah punya saudara saya."
Kyubi: "Dengan kekuatan saya akan memiliki kemampuan untuk membebaskan diri dan pergi setelah Madara."
ekor:8  "Tapi itulah yang membuat Anda disegel terakhir kali. Anda tidak bisa mengalahkan Madara sendiri Anda harus menggunakan anak itu.."
Kyubi: "Dan mengapa harus aku? Setiap kali saya telah digunakan bahkan sebagian kecil dari chakra saya dengan anak laki-laki itu hanya melemahkan saya. Dia tidak cukup kuat secara fisik sebagai tuan rumah Anda."
Naruto: "Tapi aku harus sejak belajar untuk menggunakan kekuatan bijak. Dengan kekuatan bijak dan chakra dari Kyubi gabungan kami akan jauh lebih kuat dari yang pernah kami ketika Anda memiliki kontrol."
Kyubi: "Saya akan setuju untuk bekerja sama dengan Anda dengan satu syarat Tidak seperti kakak saya, saya tidak bermaksud menjadi penolong dari beberapa orang lemah.. Ketika Akatsuki hancur, yang terakhir Uchiha telah meninggal, dan perang berakhir saya ingin dibebaskan dari Anda sepenuhnya. Setuju? "
Naruto: "Setuju."
Ekor 8: "Anda telah membuat keputusan yang tepat saudara. Sekarang saatnya untuk memberikan Anda kekuatan yang Anda dulu. Naruto itu sekarang giliran Anda untuk melakukan apa yang harus dilakukan."
Katak: "Naruto Anda yakin ingin melakukan ini?"
Naruto: Ya. Sekarang bagaimana saya tidak seperti kekuatan gulir itu? "
Katak: "Tempatkan satu tangan di gulungan itu dan yang lainnya di Kyubi gulungan kemudian akan memungkinkan Anda untuk mentransfer kekuatan gulir ke Kyubi itu.. Siap?"

Naruto berjalan mendekat dan meletakkan tangannya pada lengan terentang dari Kyubi itu yang telah datang melalui rintangan. Naruto berbalik dan menyentuh gulungan kitab itu dengan tangan yang lain. Langsung tersentak dilakukan seperti chakra  melalui naruto dan masuk ke dalam Kyubi membuatnya bahkan lebih fisik. Katak itu melompat dari gulir seperti hilang dan naruto jatuh berlutut.

 ekor 8: "Hal ini dilakukan. Istirahat sekarang Naruto dan mempersiapkan diri Besok angkat saya. Dan aku akan menunjukkan Anda benar-benar apa artinya menjadi seorang jinchuriki."
Katak: "Bye Naruto Aku akan. Memberitahu yang lain di Myobuzoken tentang hal ini."
Naruto jatuh ke tanah onconscious sebagai ekor 8 dan Killer Bee ekspresi.
ekor 8: "Mari kita pergi Bee masih banyak pekerjaan kita harus dipersiapkan. Anda juga harus menjadi kuat jika kita mengalahkan Akatsuki."
Killer Bee menggerutu pada dirinya sendiri saat ia lenyap bersama dengan ekor 8. The Kyubi melihat ke bawah di Naruto pingsan.

Kyubi: "Tahu ini brat Ketika pertarungan ini berakhir aku akan terus Anda untuk janji Anda, bahkan jika membunuh Anda dalam proses itu.."



One Piece 583 Indonesia


Terjemahan Bocoran Ending One Piece Dari Salah Satu Assisten Oda(??) : OP diakhri dg pertempuran antara Bajak Laut Topi Jerami dan Bajak Laut BB..

Kru Topi Jerami 8 sedangkan BB 10, dan Sesuai Perkataan Luffy ketika pertama berlayar ia akan mengumpulkan 10 kru.. Jadi 2 kru tambahannya adalah HANCOOK n JIMBEI..

-LUFFY mnjadi lebih kuat stlh kematian Ace, ia akan menguasai Haki n Rahasia D. n mati2an mengalahkan BB yg diakhir cerita akan menjadi yg terkuat dg menyerap seluruh kekuatan buah iblis dilautan..

-ZORRO akan memiliki pedang baru yg terbuat dr batu laut yg dapat memotong logia n haki user

-SANJI akan menjadi lelaki kembali oleh IVAKOV yg plg k kamabaka n diajarkan kemampuan baru disana -USSOP akan mendapatkan Buah Iblis LOGIA yg membuat dia tetap terlihat lemah n bodoh (dirahasiakan), mendapatkan panah sebagai senjatanya

-NAMI memiliki kemampuan baru mengendalikan Badai bahkan Tornado dengan skala lautan

-CHOPPER menemukan rahasia rumble ball yg bisa menengendalikan bentuk mosterny

-ROBIN kerja sama dg Dragon memecahkan rahasia Ponelygraph, n berkemapuan menggandakan tubuhnya seperti TAJU KAGEBUNSHIN

-FRANKY menemukan blueprint drumah VEGAPUNK n memodifikasi tubuhny dg teknologi perang melebihi PACIFISTA

-BROOK menemukan kekuatan Musik n kegelapan yg hebat.. -COBY menjadi Fleet Admiral dengan membunuh BB yg kalah oleh Luffy -SUPERNOVA vs SHICIBUKAI -YONKOU vs PEMERINTAH DUNIA

-KAIDO vs TOPI JERAMI -AKAINU vs WB Pirates -KIZARU vs DRAGON -setelah kematian Ace n WB banyak karakter penting yg akan Mati dalam Arc Selanjutnya (sengoku, Garp, Shanks, Akainu, Kizaru, Shicibukai)

-beberapa karakter mati ditangan BB


0 komentar:

Posting Komentar