Klik Iklan dibawah ini, Anda akan mendapatkan komisi sampai 1jt/bulan,Anda akan berminat :


Memasang Widget Become A Fan Facebook Di Blog


Become a fan widget adalah salah satu facebook widget yang harus di miliki oleh sebuah blog, seperti yang dimiliki oleh Blog Pak Guru ini. Dengan memasang Becaome a fan facebook widget di blog kita, kita bisa melihat  blogger atau facebookers yang menjadi fan dari blog kita. 

Sebelum membuat become a fan, kita harus membuat facebook page untuk blog kita. Untuk membuat facebook page, silakan baca caranya di sini. Setelah membuat facebook page, baru kita bisa memasang become a fan facebook widget.  Cara membuat become a fan atau memasang become a fan widgetdi blog itu mudah:
1. Log in ke facebook

2. Klik disini untuk menuju halaman facebook widget and  pilih Fan Box.

3. Kalau kalian sudah membuat facebook page, maka akan muncul halaman/gambar seperti dibawah ini


3. Langkah selanjutnya adalah memilih halaman atau tampilan untuk widget ini. Ada tiga pilihan: Include stream, Include Fans, Include facebook logo. Kalau kalian ingin tampilan seperti punya Pak Guru, pilih saja Include Fans and Include facebook logo.  Contoh dibawah ini dan tampilan nya akan terlihat di fan box preview di sebelah kanan. 


4. Untuk memasangnya di blog kita, kita lihat nomor 2 (gambar diatas) dan klik blogger. Kalau kita sedang log in di blogger, maka become a fan widget nya akan langsung terimport ke akun blog kita. Tinggal klikAdd Widget dan widget become a fan facebook terpasang otomatis. 


5. Sekarang kunjungi blognya dan lihat hasilnya.

 
6. Kalau ingin memasangnya secara  manual, pada langkah ke - 4 diatas, klik Edit Content, Copy kodenya dan paste pada Blog kita. 
7. Kalau ingin merubah lebar, ukuran hurup dan lainnya, kita tinggal merubah ukuran nya saja pada kode-kode diatas.
Ok..semoga berguna dan Good Luck.

0 komentar:

Posting Komentar