Klik Iklan dibawah ini, Anda akan mendapatkan komisi sampai 1jt/bulan,Anda akan berminat :


Sebarkan Website/Blog Anda lewat JaringUrl.com


Traffik, traffik, traffik........
semua website atau blog membutuhkan traffik, tanpa adanya traffik, website/blog terasa seperti kuburan alias sepi, sangat jarang ada pengunjungnya. para pengelolanya berusaha mati-matian (tapi gak sampe mati lho!) untuk mencari berbagai cara untuk mendapatkan traffik ini, mulai dari
promosi blog melalui search engine , email, blog directory, forum/mailing list, promosi lewat shoutbox, ping, rss Feed, dan masih banyak lainnya.
Salah satu cara promosi blog yaitu dengan memasukkan link ke jaringurl.comViral Link JaringURL adalah media pertukaran link berfungsi untuk menghubungkan link-link website/blog yang telah terdaftar. Link akan terpasang di seluruh website secara acak dan tanpa campur tangan manusia sehingga secara otomatis semua link mempunyai kesempatan yang sama untuk tampil dalam link list. Viral link JaringURL menyediakan pelayanan gratis, Link website atau blog anda bisa terpasang di website lain tanpa biya sepeserpun, yang anda lakukan hanya mendaftarkan website anda dan mengaktifkan link list.
Link anda akan terpasang dalam link list seperti contoh berikut ini

Viral link JaringURL menggunakan prinsip pertukaran link dalam bentuk Link list yang merupakan daftar link website atau blog yang telah bergabung di jaringan viral link yang menayangkan 30 link dengan tujuan untuk memperbesar volume penayangan link.
Link list akan diberikan saat mendaftarkan website atau blog anda ke jaringan viral link.
Di dalam jaringan viral link telah terdaftar 4689 linker dan akan terus bertambah. Semua linker akan menayangkan link website anda. Semakin banyak linker maka :
  1. Akan memperluas dan memperbanyak jumlah link ke website anda
  2. Akan memberikan peluang untuk meningkatkan Traffic ke website anda
  3. Akan mengurangi biaya promosi anda
Makanya, Daftarkan dan Pasangkan link blog anda sekarang juga!!


0 komentar:

Posting Komentar